Google Pixelbook Go, Chromebook Pesain Laptop!

Pixelbook Go Google sama sekali bukan penerus langsung laptop “unggulan” 2017, melainkan perangkat “kelas menengah premium”. Tidak diragukan lagi, ini adalah upaya Google untuk melihat apa yang dapat dilakukannya di pasar di mana Samsung, ASUS, dan Acer telah melihat kesuksesan selama beberapa tahun terakhir.

Google Pixelbook populer karena beberapa alasan, tetapi salah satu yang terbesar adalah keyboard-nya. Pixelbook Go memanfaatkannya dengan penawaran keyboard yang lebih kuat yang sedikit lebih tenang dan memiliki lebih banyak umpan balik taktil ke tombol.

Di luar keyboard, Pixelbook Go juga memperkenalkan tampilan baru. Tampilan itu menghilangkan rasio aspek 3: 2 dari dokumen asli untuk tampilan 16: 9 yang lebih tradisional. Ini masuk akal untuk konsumsi media, tetapi tidak untuk pekerjaan.

Layar itu juga berkualitas sangat tinggi. Bahkan pada model 1080p kami dapat menghabiskan waktu dengan, kontennya terlihat sangat tajam dan warnanya cerah.

Dengan USB C, pengisian daya selama 20 menit diklaim setara dengan pengisian daya selama 2 jam. Google juga sesumbar baterainya bisa bertahan selama 12 jam apabila terisi penuh.

Di bagian dapur pacu, Google mengandalkan prosesor Intel generasi kedepalan, termasuk M3, Core i5, dan Core i7 dengan memori internal 64 GB hingga 256 GB, serta dua opsi RAM 8 GB dan 16 GB.

Pixelbook Go dijual mulai 650 dollar AS (sekitar Rp 9,2 juta) untuk varian Intel Core M3 (8 GB/64 GB). Varian Core i7 (16 GB. 256 GB SSD) dibanderol harga 1.399 dollar AS (sekitar Rp 19,8 juta).

Gimana Guys? Minat untuk memiliki Google Pixelbook Go ini?

Source : https://9to5google.com, https://tekno.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!