Surface Duo Ponsel Lipat Android Microsoft

Microsoft menghadirkan Surface Duo minggu ini. Ini adalah ponsel Surface yang sudah lama ditunggu-tunggu yang telah dirumorkan selama bertahun-tahun, dan yang lebih mengejutkan, ini menjalankan sistem operasi Android Google.

Surface Duo memiliki dua layar 5,6 inci yang terlipat menjadi layar keseluruhan 8,3 inci, dan hanya setebal 4,8mm. Anda dapat melipatnya sepenuhnya seperti banyak laptop 2-in-1, berkat engsel 360 derajat. Microsoft mengatakan itu berkomitmen untuk perangkat layar ganda karena mereka memungkinkan orang untuk menyelesaikan lebih banyak saat bepergian.

Ada prosesor Snapdragon 855 di dalam sekarang yang dapat ditingkatkan ke Qualcomm terbaru tahun depan. Juga tidak ada kamera di bagian luar perangkat, dan idenya adalah Anda menggunakan yang termasuk di atas layar untuk memotret gambar dengan membalik layar.

www.theverge.com

Panay mengakui bahwa itulah mengapa Surface Duo menjalankan Android. “Yah, karena itu adalah aplikasi yang Anda inginkan,” kata Panay. “Karena ada ratusan ribu aplikasi, dan Anda menginginkannya. Dan [CEO Microsoft Satya Nadella] dan saya membicarakannya, dan ini tentang bertemu pelanggan kami di mana mereka berada, di mana mereka akan berada. Saya tidak berpikir platform aplikasi seluler akan kemana-mana dalam waktu dekat. “

www.theverge.com

Microsoft sekarang perlu meyakinkan pengembang aplikasi dan konsumen bahwa perangkat layar ganda ini benar-benar kategori perangkat baru yang telah kita tunggu-tunggu. Namun semuanya berakhir, Surface tidak lagi hanya tablet yang juga laptop. Ini adalah ide Microsoft tentang masa depan.

source : https://www.theverge.com

error: Content is protected !!